Kontrak Maintenance

Kontrak Maintenance/Maintenance Service adalah layanan unggulan after sale dari kami untuk mengoptimalkan sistem kerja user atau kinerja dari sebuah instansi. Oleh karenanya, kebutuhan sebuah instansi akan kinerja yang mumpuni dari setiap unit komputer dan sistem jaringannya sangat mutlak dibutuhkan.

Untuk menjaga kinerja dari sistem jaringan serta setiap unit komputer yang ada di dalamnya, maka diperlukan perawatan secara berkala dan rutin untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem yang dapat berimbas pada menurunnya kinerja instansi secara keseluruhan. Dengan dilakukannya perawatan secara berkala, juga dimaksudkan untuk menjaga umur hardware secara khusus, yang pada akhirnya akan mampu untuk memperpanjang umur unit secara keseluruhan.

Oleh karenanya, untuk memudahkan kebutuhan perawatan keseluruhan perlengkapan IT di instansi Perusahaan Anda, maka Ciptama Group menyediakan Jasa Kontrak Maintenance untuk perusahaan Anda dengan didukung oleh Profesional Muda dibidang IT yang handal dan mahir dalam mengatasi setiap permasalahan yang dapat terjadi pada Komputer Kasir, Komputer/Laptop, Sistem Jaringan dan Software (Program Kasir dari kami) di Perusahaan Anda.

Selain Kontrak Maintenance kami juga menyarankan kepada Customer untuk menyediakan Staff IT. Kami adakan training khusuu staff IT untuk mengatasi masalah-masalah uang sering terjadi, yang berhubungan dengan Program Aplikasi Kami. Training ini diadakan berkala. Jika customer berminat, silahkan hubungi kami untuk jadwal training berikutnya.

Download Penawaran Kontrak Maintenace dan Form Registrasi Pelatihan Staff IT (Khusus untuk Customer yang menggunakan Produk dari kami).

Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi :

  • Ayu Angga - 085 500 944
  • Email - This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Website - www.ciptama.co.id
  • Alamat - Jl. A. Yani Utara No. 162, Sriti Residance No.1, Denpasar

 

Mari bergabung untuk mendapatkan informasi harga terbaik dan penawaran spesial

Ciptama Computer

Kami berdiri pada Tanggal 1 Juli 1993 (Kami sudah melayani Customer / Pelanggan lebih dari 30 Tahun).

Hubungi Kami

Butuh Presentasi? Penawaran Harga? atau Informasi lebih lanjut seputaran perlengkapan kasir?

Request Demo

Jika Anda menginginkan Live Demo / Presentasi program untuk Program kasir atau Demo Hardware.

Request Training

Jika Anda menginginkan Training / Pelatihan program / Hardware isi formulir dibawah ini.